"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Contoh: Lamaran Kerja

Jakarta, _______________

Kepada Yth.,

Manajer HRD PT. Permata Indah Perkasa

Jl. Kamboja Senja No.45

Jakarta.

 .

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Informasi dari Dari Bapak Johannes, seorang asisten HRD Manager di PT. Permata Indah Perkasa, kepada saya, tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement QC PT. Permata Indah Perkasa, Jakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Permata Indah Perkasa.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

  • Nama : ………………………………..
  • Tempat & tgl. lahir : ………………………………..
  • Jenis Kelamin:  …………………………………….
  • Pendidikan Terakhir : ………………………………..
  • Alamat : ………………………………..
  • Telepon dan HP. : ………………………………..
  • E-mail : ………………………………..
  • Status Perkawinan : …………………………………

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy ijazah S-1.
  • Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  • Pas foto terbaru.

Dan sebagai informasi tambahan untuk pertimbangan perusahaan, saat ini saya masih bekerja di PT. Hokita Presisi, sebagai staf QC.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih lanjut  mengenai diri saya.

 .

Demikian saya sampaikan dan terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

 .

…………………….

16 April 2012 - Posted by | Contoh Lamaran |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

