"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Pesta BonaTaon Sidauruk Se-Jabodetabek 2012

Punguan Raja Sidauruk, Boru & Bere-Ibebere Se-Jabodetabek

.
Pada hari Minggu, 11 Maret 2012, bertempat di BPU Sejahtera, Jakarta Timur, acara Pesta Bona Taon 2012 Punguan Raja Sidauruk, Boru dan Bere dilaksanakan dengan meriah oleh seluruh pomparan dari Raja Sidauruk, Boru dan Bere yang berada di Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Tangerang, dan wilayah Bandung.
 
Acara dimulai jam 09.15 WIB, diawali dengan Kebaktian Minggu, yang dipimpin oleh Liturgist oleh Bapak St. W. Sidauruk (Op.Ronan), dibantu Kollektan yakni: Bapak L.Sidauruk (Am.Dita), Bapak J.Sidauruk (Am.Debby), Bapak R.Sidauruk (Am.Arta). Acara Kebaktian Minggu diikuti sekitar 100 orang pomparan Raja Sidauruk yang hadir pada saat itu.
 .
Renungan/Khotbah Minggu dibawakan oleh Bapak Pdt. E. Mungkur Lumbangaol, STh., dengan nats firman Allah dari Psalmen/Mazmur 23 : 1-3 :
  • “Jahowa do Siparmahan au, ndang tagamon hurangan au. Dipatongon do au tu jampalan na lomak, ditogu-togu do ahu di lambung aek hangoluan”.
  • “Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku, Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya”.
Dalam khotbahnya Pdt. E. Mungkur Lumbangaol mengatakan bahwa :

Kehidupan sosial bermasyarakat khususnya suku Batak yang tidak terlepas dari adat Batak yang melekat kepadanya. Berbahagialah kita suku Batak, diantaranya Pomparan Raja Sidauruk bahwa kita terlahir sebagai anak Raja. Kemudian Bapak Pendeta menggabungkannya dengan Thema Pesta Bona Taon 2012, bahwa alangkah indahnya jika sesama anak Raja, dan bersaudara kita bisa duduk bersama saling mengasihi dan saling menghormati didalam kasih Yesus Kristus.

Setelah acara Kebaktian Minggu, kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari :
Bapak Ir. Barisan Sidauruk Selaku Ketua Panitia Pesta Bona Taon 2012, Bapak Malau, mewakili Boru dan Bere, dan Bapak P.Sidauruk (Op.Liora) mewakili Penasehat/Sesepuh Punguan.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan Makan Bersama yang diisi dengan acara “pasahathon tudu-tudu sipanganon” dari mewakili Boru dan Bere Sidauruk kepada Hula-hula yang diterima oleh Pengurus harian dan Penasehat Punguan. Pada acara makan bersama ini didistribusikan parcel buah kepada pomparan Raja Sidauruk, Boru dan Bere semua wilayah.
 
Pomparan Raja Sidauruk se Jabodetabek mulai memenuhi ruangan BPU Sejahtera sejak jam 11.30 WIB, tidak kurang dari 1.250 orang hadir pada Acara Pesta Bona Taon Punguan tersebut. Acara diisi dengan Gondang Sabangunan dan Organ Tunggal dan artis-artis lokal keluarga besar Punguan Raja Sidauruk yang berada di Jabodetabek.
 
Pada Acara Pesta Bona Taon 2012 ini dilantik pengurus baru Punguan Raja Sidauruk. Boru, Bere dan Ibebere Se-Jabodetabek.
  • Daftar nama-nama Pengurus Harian periode  2012 s/d. 2016 >>>>
  • Foto-foto Pesta Bona Taon 2012 – Se Jabodetabek.   >>>>>>
 
Mari kita tingkatkan keakraban keluarga besar pomparan Raja Sidauruk, tidak hanya di Jabodetabek tapi diseluruh Indonesia maupun dunia.
____
JEB.
 

11 Maret 2012 - Posted by | Kegiatan Sosial |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: