"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Denny Indrayana Mau Dipolisikan 31 Ribu Sipir.

Selasa, 03-04-2012 18:07
ist

ist

JAKARTA, PESATNEWS – Dugaan tindakan arogansi Wamenkumham Denny Indrayana terhadap seorang sipir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Pekanbaru, Riau  ternyata berbuntut panjang. Sediktinya 31 ribu pegawai Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM akan mempolisikan Denny.

“Mereka meminta saya untuk berbuat. Kata mereka kalau teman sakit yang lain juga sakit,” papar Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sihabudin yang ditemui di Gedung Mahkamah Agung, Selasa (3/4).

Sihabudin mempertegas, bukan dirinya yang akan melaporkan Denny ke polisi. Melainkan, para petugas dan pegawai Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dipimpinnya. “Ada kemungkinan akan melaporkan ke polisi,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat melakukan inspeksi mendadak, Denny bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) ke LP Kelas II A II Pekanbaru, Riau, Senin dinihari ada cekcok antara tim sidak dan petugas lapas. Bahkan Denny dituding menampar petugas lapas.

Dalam jumpa pers, Denny membantah. Menurutnya Yang terjadi adalah, salah seorang petugas lain di LP itu  memukul petugas Lapas yang diketahui bernama Darso Sihombing itu. “Berita yang mengatakan bahwa saya memukul, menampar petugas Lapas Pekan Baru adalah tidak benar. Masa tampang saya ini tampang mukul,” kata Denny .

Sumber: Pesatnews.com

4 April 2012 - Posted by | Berita Hukum Nasional, Berita Nasional, Hukum & Kriminal | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: