"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Menang Lawan KCI, Inul Tak Kapok Berbisnis.

Selasa, 4 Juni 2013 09:52 wib

Inul Daratista (foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTAInul Daratista mengaku tidak kapok untuk tetap menjalankan bisnis karaokenya, meskipun sempat dilaporkan Karya Cipta Indonesia (KCI) karena dianggap telah pelanggar hak cipta.

Ternyata, Inul menang menghadapi gugatan KCI tersebut. Dalam menghadapi kemenangan atas perkara tersebut, Inul menilai menangggapinya sebagai sebuah titik temu untuk agar ke depannya tidak terjadi hal serupa.

“Enggak ada pesta, enggak ada apapun karena kemenangan ini biasa saja. Karena kita enggak cari kemenangan, tapi nyari titik temu,” ujar Inul saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Sebelumnya, Inul sempat digugat oleh KCI terkait royalti lagu-lagu yang masuk dalam daftar lagu di Inul Vista, usaha karaoke milik Inul. Istri Adam ini juga sempat berselisih dengan Thomas “Gigi” yang juga mempermasalahkan royalti.

Walaupun bertubi-tubi mendapat ujian dan kasus dari beberapa pihak, Inul mengaku tidak kapok untuk berbisnis. Pelantun “Buaya Buntung” ini akan terus melanjutkan apa yang sudah dikerjakannya.

“Enggak ada sih. Tapi sejauh ini, aku enggak ada apa-apa kan dari sana sendiri yang mulai. Sekarang sih selesai saja, aku enggak kapok karena ini jalur yang harus dilalui,” tandasnya.

Sumber:  music.okezone.com

6 Juni 2013 - Posted by | Berita Hukum Nasional, Selebritis | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: