"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Gagal Mencalon, Hotlan Siap “Bermain” Dengan Hukum.


LUBUK PAKAM || DNA – Gagal mencalon sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Hotlan Butar Butar- Syarifuddin Rosha terpaksa harus menelan kekecewaan, ketika pulang dari KPU Deliserdang, Senin, (22/7/2013).

Keduanya dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.Kekecawaan paling tampak diraut wajah Hotlan. Saking kesalnya dengan KPU, dirinyapun tidak mau berkomentar banyak ketika wartawan menanyainya.

” Bakal ada permainan hukum, sudah tahulah rasanya kamu saya gimana. Ini ada permainan,”ujar Hotlan saat keluar dari Pintu KPU.

Sementara itu pasangannya Syarifuddin Rossa tampak lebih berbesar hati. Iapun meminta maaf kepada warga Deliserdang yang selama ini sudah memberi dukungan pada mereka.

” Saya minta maaflah kepada rakyat Deliserdang yang telah mendukung kita selama ini. Kita gak bisa bertanding karena kurang satu kursi,”ujar Syarifuddin.

Syarifuddin Rosa yang juga merupakan anggota DPRD Deliserdang ini menyimpulkan saat jika saat datang ke KPU dengan rekomendasi dan dukungan dari Partai PDS, PBR dan juga PIB telah dipegang, dimana rekomendasi tersebut masing masing dikeluarkan oleh DPP.

” Kalau saya gak jadi wakil bupati ya balik lagilah seperti semua, apa lagi. Hari esok masih panjang, yang jelas kita tidak mampu mendapatkan rekomendasi dari Partai,”kata Syarifuddin.

Sementara itu Ketua KPU Deliserdang, M Yusri mengatakan, pasangan tersebut tidak memenuhi syarat mendaftar, karena mereka kurang dukungan 8 kursi suara.

” Pendaftarannya ditolakla. Tadikan sudah kita suruh supaya sebelum jam 4 sore mereka lengkapi berkas berkasnya ternyata tidak bisa ya sudahlah, game overlah,”ujar Yusri.

Sumber: dna.berita.com

24 Juli 2013 - Posted by | Artikel Pemilukada, Berita Pemilikada di Sumut |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: