"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Fifie Buntaran Mengaku Diancam Dewi Persik.

fifibuntut249

JAKARTA (Pos Kota) – Fifie Buntaran dan Dewi Persik tengah terlibat perselisihan saat syuting film di daerah Ujung Genteng, Jawa Timur. Fifie mengatakan dirinya kesal dengan Dewi Persik yang tidak profesional dalam bekerja.

“Dia datang syuting selalu telat, hampir 14 jam dia terlambat, dia tidak minta maaf, malah banyak alasan dan memutar balik fakta. Saya sama kru dan artis lainnya kepanasan syuting di pantai karena nunggu dia,”tutur Fifie Buntaran, saat konpers film berjudul ‘Pantai Selatan’ di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) sore.

Bintang film ‘Rumah Bekas Kuburan’ ini juga mengaku telah diancam Dewi Persik melalui media sosial twitter dan media online.

“Aku dibilang mau dicekik segala, jelaslah aku takut banget. Sampai-sampai aku menyiapkan pengacara juga kalau ada apa-apa ke depannya. Soalnya Dewi itu tempramental,”ucap artis bertubuh seksi ini.

Di tempat yang sama, Dewi Persik juga mengaku sadar akan kesalahannya.”Buat Mbak Fifie Buntaran, saya minta maaf ya, kalau punya salah. Saya berharap dengan sama-sama membintangi film ini kita enggak ada masalah apa-apa dan akan selalu menjadi sahabat,”ucap Dewi Persik sembari melirik ke arah Fifie Buntaran.

Perihal permohonan maaf Dewi Persik. Fifie mengaku menerimanya. “Tuhan aja maha pengampun. Masak aku enggak memafkan. Jadi ya sudah aku maafkan,”tandas Fifie Buntaran.

Baca Juga:

26 September 2013 - Posted by | Berita Kasus Selebritis, Selebritis | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

