"JEB & Partners"

Advokat & Konsultan Hukum

Dewi Persik Merasa Diguna-guna.

dewi-persik-1

JAKARTA (Pos Kota) – Dewi Persik mengaku terkena penyakit aneh. Dia menduga diguna-guna oleh seseorang yang diduga sakit hati padanya. “Saya tidak menuduh, tapi saya yakin banget itu teman dari kalangan selebritis juga. Saya enggak mau sebut nama,” tutur Dewi Persik, kemarin.

Bintang film ‘Arwah Goyang Kerawang’ ini mengatakan, dia dilarikan ke sebuah rumah sakit di Surabaya, beberapa hari lalu. “Di diagnosa enggak ada sakitnya, tapi mukaku gosong dan sakit sekali sekujur tubuhku,” paparnya.

Bintang film ‘Kutunggu Jandamu’ ini langsung menelpon ibu dan guru spritualnya. “Ibuku mendoakan aku, akhirnya alhamdulillah aku sembuh,” ucapnya.

Janda Saipul Jamil ini ini pernah bersiteru dengan artis Julia Perez dalam kasus ‘cakar-cakaran’ saat syuting film ‘Arwah Goyang Karawang’ yang berakhir di pengadilan dan Julia Perez dihukum selama 3 bulan. “Kalau sama Jupe, saya sudah minta maaf sama dia,” tandas Dewi Persik.

Baca Juga

 

Sumber:  Pos Kota News

13 November 2013 - Posted by | Berita Kasus Selebritis, Profil Artis, Selebritis | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

